Selasa, 09 Agustus 2016

Hanya Menyukai Tapi Belum Menyayangi

  Tidak ada komentar
    Sebenarnya aku tak ingin jatuh cinta, tapi hanya sekilas melihat wajah indahmu berbalut dengan senyum manis mu, kau menyihirku hingga aku jatuh cinta pada pandangan pertama, walaupun aku tak ingin tapi hati ini berkata lain, aku benar-benar jatuh cinta, tiap bertatap mata dengan mu aku tak berani melihatnya saat ingin menyapamu aku hanya bisa terdiam tanpa bisa berkata apa-apa, itu lah usahaku untuk tak mencintaimu dengan terlalu dalam, agar saat kau menyakitiku aku mudah untuk melupakan.

    Dan ternyata benar saat aku mencoba untuk berusaha kau selalu menganggap ku tak ada, seperti api, kau pasti merasakan panasnya cinta ku tapi kau berusaha menghindarinya, karna aku tau kau pernah punya pengalaman buruk soal cinta, aku pun sama, aku sudah banyak sekali berusaha namun semua usahaku sia-sia, usahaku tak ada guna, usahaku sirna, hanya dianggap seperti sebuah hembusan nafas, dan untuk saat ini aku trauma untuk berjuang dengan keras.

    Maaf aku lebih baik menyerah dan melupakan dari pada hatiku semakin gundah dan taktahan, aku akan berhenti menyukaimu karna aku tak ingin merasakan lagi berjuang tanpa kepastian, aku tak ingin lagi berjuang tanpa ada balasan apalagi tanpa pengertian, aku akan mencari wanita yang benar-benar menyukaiku dan dialah tempat dimana hatiku ini bisa singgah tanpa sedikitpun gelisah.

   Aku tak buta, tak begitu juga tergila-gila, aku hanya menyukaimu dengan secukupnya, agar saat aku terluka karna mu aku bisa dengan mudah melupakan dan memulihkannya, aku hanya mencintaimu seperti ini tak lebih. Dan karna ini semua aku sadar, bahwa aku hanya menyukaimu tapi belum menyayangimu..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar