Jumat, 12 Agustus 2016

Doa Untukmu

  Tidak ada komentar
         Ditolak cinta olehmu karna kau telah mencintai orang yang lain, itu rasanya seperti hati ini dicabik-cabik, menahan tangisan menjadi senyuman, menahan pedih menjadi bahagia, semua kulakukan karna aku ada didepanmu, jika bukan karna ada didepanmu, mungkin aku akan menangis, agar tak membuatmu merasa menyesal, iba, apa lagi jatuh cinta karna rasa kasihan, bukan karna rasa sayang.

        Berjuta air mata menetes dengan berpusat dari hati, lalu jatuh sampai akhirnya ketempat tujuan yaitu mata, sehingga mata ini terlihat lebam karna banyak mengeluarkan air mata penyesalan. Jika saja air mata ini adalah sebuah penghapusan tentangmu, mungkin dengan senang hati aku akan terus menangis hingga semua kenangan tentangmu habis, tapi yang aku takutkan, kau kembali datang membawa hujan, kehati yang sudah tak ada lagi beban, membuat hati ini tergenang, hingga kenangan yang dulu kulupa kembali datang, dan akhirnya air mata penyesalan pun ikut datang bersama kenangan.

      Yang ku mau kisah indah bersamamu, tapi apa daya kau tak lagi mencintaiku, tapi ada saja hati ini cemburu, tiap melihatmu dengan orang yang baru, tiap pagi kalian bertemu, tiap malam kalian berbincang, membicarakan masa depan dengan penuh harap, kalian melanjutkan hubungan kesebuah pernikahan.

     Aku tidak bisa melakukan itu bersamamu, tapi aku bisa membuat itu terjadi walaupun hanya dalam mimpi, dimimpiku kau lah milikku, dimimpiku kau lah takdirku, disetiap malamku memikirkanmu dengan ditemani bintang yang paling bersinar, berharap kau juga melihat bintang yang sama denganku walaupun kita jauh, walaupun kau sedang berbincang dengannya.

    Jadi aku hanya bisa mendoakan dan meng aminkan masa depan kalian, yang setiap kali kalian bicarakan, sampai akhirnya kusadar mengapa doaku selalu terus tentangnya? padahal dia bukan milikku lagi, melainkan dia hanya sebuah kisah lalu yang sulit tuk berlalu. Jadi lebih baik aku mendoakan harapan yang baru muncul, entah siapa, bagaimana, dimana, aku akan menunggu mu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar