Jumat, 02 September 2016

Apakah Kau Ingat?

  Tidak ada komentar
Engkau yang disana? apakah kau masih mengingat aku, mengingat semua kenangan kita tentang kisah kita dulu yang telah lalu, engkau yang disana? apa kah kau pernah merinduku, seperti rindu yang selalu aku berikan kala aku mengingatmu, apa kau pernah rasakan yang sedang aku rasakan ini, apakah kau pernah rasakan degub jantung yang menari-nari saat mengingatku, dan apakah kau pernah menikmati rasa jatuh cinta sendiri? aku merasakannya kala aku merindu dan mengingatmu, tapi begaimana dengan mu?

Waktu terus berjalan sehingga ingatan mu tentangku mungkin sudah kaulupa, apa kau ingat ketika kita bermain bersama dari matahari pagi hingga menjadi matahari senja?, apa kah kau pernah ingat saat kita melempar sebuah bola kedalam sebuah Ring yang meminta untuk kita mainkan bersama?, apakah kau ingat saat hari-harimu selalu ada aku untuk menemanimu setiap waktu?, apakah kau ingat saat kau lelah aku selalu datang membawakan sebuah air yang menghilangkan lelah mu? Apakah kau ingat saat kau memutuskan ku tanpa sebab lewat sebuah surat? Aku ingat semuanya tapi bagaimana denganmu?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar