Selasa, 06 September 2016

Bintang

  Tidak ada komentar

Aku suka dengan ciptaan Tuhan, dan yang paling ku suka itu salah satunya Bintang, alasan ku menyukai bintang itu karna dia mempunyai cahaya sendiri, jika hujan datang, bintang selalu bersinar namun tak nampak, tak pernah merudup walaupun tertutup awan hujan.

Walaupun menjelang kematiannya bintang tak pernah berhenti bersinar, dan saat bintang ingin mati dia akan meledakkan diri, dan ledakkan itu disebut Nova, artinya "baru", karna pasti bintang baru akan muncul saat bintang lama mati, saat bintang yang paling besar meledak, maka ledakkannya juga akan besar, bahkan bisa menghancurkan bintang-bintang lain disekitarnya dan itu lah yang dinamakan Supernova.

Setelah meledak, materi bintang yang tersisa akan mengerut dan memadat dengan kepadatang yang luar biasa dan gravitasinya yang begitu kuat hingga cahaya pun tak bisa lepas, dan materi bekas bintang inilah yang disebut black hole.

Cintaku diibaratkan seperti bintang, memiliki cinta sendiri, selalu bergerak sendiri, jika cintaku tak kunjung datang aku akan selalu mencarinya walaupun terhalang banyak orang. Jika cintaku mati aku akan menjauhkan diri dan itulah yang namanya mengikhlaskan, karna pasti ada cinta baru yang akan kembali muncul, namun saat cintaku sangat besar itu mati, maka pasti banyak rindu yang sangat besar tersebar, bahkan akan menghancurkan persahabatan untuk memiliki cintamu kembali dan itu lah yang namanya patah hati.

Setelah cintaku mati, rindu-rindu yang tersisa akan mengerut dan memadat dengan gravitasi yang begitu kuat hingga cintaku tak bisa lepas dan tak bisa kembali memikat, dan sisa-sisa rindu itu lah yang disebut susah move on.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar