Sabtu, 26 Maret 2016

Pertama Kali Pacaran (Part 1)

  Tidak ada komentar




          Ini cerita tentang pertama kali gue pacaran dan waktu itu gue masih kelas 6 SD, gila ya gue terlalu cepat dewasa, mungkin pertumbuhan gue terbalik, dari dewasa ke anak kecil, soalnya gue yang sekarang lebih mirip kayak anak kecil ketimbang anak dewasa. Pacar pertama gue itu namanya Sherrin (Inget ini nama samaran ea).

          Pertama kali gue ketemu si Sherrin ini waktu SD, nama sekolah gue SDN Purwasari 4 Cikampek dan sekolah dia SDN Purwasari 7 Cikampek, dan SD gue sama dia ini musuhan entah kenapa bisa musuhan, sampe suatu saat SD gue sama dia di Satuin jadi SDN Purwasari 3 Cikampek, disitu gue keselkan, mau demo tapi badan gue kecil, jadi gue cuman bisa berlapang dada. Eh kampretnya kelas gue pindah ke SD itu dan guru nya juga berubah bisa dibilang barter. Mantan guru gue ke kelas si Sherrin dan Mantan guru dia ke kelas gue.

         Gue sering ngeledek Sheerin dengan teriak “aaaa Prabuwijaya!!” klo ga tau Prabuwijaya itu nama bapaknya Nikita willy di sinetron Putri Yang Tertukar dan Nama belakang dari prabuwijaya itu nama bapanya Sherrin “Jaya”, Waktu gue ngeledek Gue dilecehkan sama si sherrin dengan nyubit tangan gue sampe biru, gue mau nangis tapi di tahan karna malu, dan dia juga ngajak gue tanding basket 2 lawan 2, kampret nya di situ gue bener-bener kontet dan ga tau cara main basket.

“Klo berani kita 2 lawan 2 main basket!”
“Ayo siapa takut” sambil nahan mau nangis karana dicubit.
“Pulang sekolah di Lapbaz pegadungan”

        Lapbaz itu singkatan “Lapangan Basket” karna dulu klo make Z itu keliatan keren, jadi tiap nama apaun di akhiri dengan Z, dan gue juga sering dipanggil Dilz, jadi rumus dari bahasa alay Z itu Nama panggilan lu ditambah nama Z dibelakangnya. Contohnya gue “Fadil” dipanggil “Dil” karna Z ini gue dipanggil “Dilz”.

       Akhirnya pulang sekolah gue bawa temen gue namanya Ibras(ini juga nama samaran ea). Dan percaya ga percaya si Sherrin ini lebih tinggi dri gue dan temennya dia lebih tinggi dri dia, belom main gue udah pengen nyerah, peraturan-peraturan basket aja gue ga tau, akhirnya gue kalah besar dan untuk pertama kalinya gue merasa gagal jadi laki-laki, karna Tim gue sama sekali ga nyetak angka.  Akhirnya gue balik tanpa ngomong apapun.

       Besoknya gue ngejailin cewek dan cewek itu ngejar gue sampe gue kejedot tembok dan kepala gue bocor, karna gue laki gue ga nangis tapi malah dia yang nangis karna dia merasa bersalah gue bocor karna di kejar dia. Gue di bawa kepuskesmas sama gue, dan gue dijait 4 jaitan. Gue kesel, gue Depresi karna rencana gue mau main PS gagal karna bocor. 
       
       Ga disangka si Sherrin ngejenguk gue bareng sama temen-temen gue. Gue diem aja soalnya malu mau ngomong. Akhirnya selesai ngejenguknya, gue langsung tidur karna disekolah gue ada nobar nonton perjuangan pahlawan.

      Pagi-paginya gue berangkat buat nobar disekolah, gue sama si Sheerin tatap-tatapan, mata kita bertemu, ga tau kenapa dia ngeliatin gue mulu waktu lagi nonton, gue mikir kayaknya dia terpesona sama jidat gue yang bocor. Beberapa minggu sesudahnya gue tau klo tenyata dia suka sama gue, dan akhirnya gue tembak dia, dan gue lagi pake jaket abu-abu biar mirip kayak Justin Bieber di Vidio klipnya yang judul One Time.
Dia lagi di atas pohon rambutan dan gue naik lah ke atas pohon rambutan. Dan temen nya namanya Wulan ngomong ke gue “Klo lu suka sama Sheerin, lu harus teriak I LOVE YOU Sheerin!”, dalem hati gue bilang “Kampret harusnya dia yang ngasih syarat bukan lu!”.

     Gue bilang aja “OK” dan gue teriak karna waktu kecil gue ga tau malu. Dan akhirnya di terima, waktu diterima temen gue nyetelin lagu kesukaan gue sama dia  “Justin Bieber judulnya One Less Lonely Girl”. Dulu lagi jaman nya Justin Bieber jadi gue suka dan dia juga suka. Tiap hari gue ke lapbaz buat pacaran. Setiap udah main basket gue sering beliin dia minuman Teh yang di gelas, gue lupa mereknya apa, yang jelas harganya Rp.1000. Jaman dlu 1000 mahal loh soalnya gue SD bekel Cuman Rp. 2500, jadi gue cuman jajan Top ice Rp.500, Rp.1000 lagi buat jajan yang lain, dan sisa Rp.1000 gue buat beliin Teh buat si Sheerin, keren kan masih SD gue udah jago management keuangan, bener-bener kehidupan pacaran yang sangat ngirit.

     Dan disekolah ada tugas akhir yaitu nari, kelompok gue memutuskan untuk nari Lagu SMASH Cenat-cenut, soalnya dlu temen-temen gue suka nonton Cinta Cenat-Cenut, dan gue suka Rafael sama Morgan. Akhirnya gue latihan dan yang jadi koreografernya pacar gue si Sheerin, dan bikin tariannya gue masih iinget sih lumayan keren. Tapi 3 hari menjelang tampil kelompok gue ganti lagu jadi Persahabatan kepompong yang dinyanyiin Chakka dan kawan-kawan di Idola Cilik. Soalnya udah ga ada ide lagi buat bikin gerakan cenat-cenut.

    Dan setelah 3 hari kelompok gue tampil, dan biasa aja ga ada yang istimewa, sedangkan kelomppok lain lagu SUJU, justin bieber, keren-keren lagi.Pulang sekolah seperti biasa gue pacaran, dan 2 Bulan berlalu akhirnya gue diputusin lewat surat, sebenernya sedih tapi pura-pura gasedih sambil teriak “Cari pacar lagi!” temen gue ngelanjutin “tenet tenet tenet”. Gue dikasih tau temen gue klo surat ini mending dikubur aja, akhiirnya surat itu gue kubur bersama dengan toples. Beberapa hari kemudian si Sheerin pacaran sama temen gue namanya Bambang (Nama samaran juga ea). Gue cemburu dan gue memutuskan buat ambil surat yang gue kubur terus gue robek-robek.

   Waktu gue ambil suratnya ternyata suratnya basah, dan gue teriak “Gila ni surat mengembun di dalem toples!”. Dan temen gue bilang “Bukan Bego itu dia kepanasan di kubur sama toples”.
“Oh jadi itu keringet surat ya?” kata gue.
“Tuh lu tau”
Akhirnya suratnya gue robek, dan ngerobenya juga gampang karna basah. Segitu dulu ceritanya nanti bakal ada kelanjutannya kok, jadi tunggu aja.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar