Minggu, 14 Agustus 2016

Aku Memilihmu

  Tidak ada komentar
     Cintaku telah berlalu, hatiku telah berlabuh, cintaku yang dulu telah kubuang jauh, kini aku menginginkan kamu, aku telah memilihmu tuk menemani hatiku sebagai kekasihku, yakinkanlah aku untuk selalu mencintaimu dengan penuh kesungguhan tanpa ada sedikitpun keraguan.

     Kau tahu? setiap senyummu bagai mengusir lelah yang datang saat ku berolahraga, menyejukkanku saat terik mata hari mengenaiku, matamu bagaikan menghentikan waktu, tiap kau menatapku, aku hanya bisa terdiam dengan suara yang terbata-bata, karna aku selalu seperti ini setiap mata kita bertemu.

     Kini dijantungku hanya ada selembar namamu, tanpa ada satu orang pun yang akan mengganggu, dan membuatku bimbang untuk memilihmu sebagai pelabuhan cintaku, kata hati ku sudah berbicara bahwa kau lah pilihanku, kau lah cintaku, dan kau lah masa depanku.

    Warna hidupku yang telah lama hilang tenggelam, kini datang membawa berjuta pelangi didalam hati, aku mencintaimu dengan sepenuh hati, tak akan ada yang menghalangi,  jika kita ditakdirkan bersama, aku harap itu bukan mimpi dan cinta kita akan selalu abadi, jadi aku memilihmu sebagai tambatan hatiku ini, dan tolong jangan kecewakan hati ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar