Selasa, 02 Agustus 2016

Cinta Sementara

  Tidak ada komentar
Dimalam hari kupergi bersama temanku kesuatu tempat yang ramai tuk merayan ulang tahunnya, hanya terdiam karna tempat ini adalah tempat kenangan bersama mantan, yang dulu pernah ku sayang, tapi dia begitu tega meninggalkan ku karna ada orang yang baru dihidupnya, yang menurutnya dialah orang yang paling baik baginya, orang yang belum tentu sayang dengan tulus sepertiku menyayanginya, aku berfikir mengapa tempat ini mengingatkanku tentangnya, kenangan yang tak ingin aku ingat lagi, karna kenangan itu begitu perih, karna aku pernah sangat mencintainya dengan penuh kasih.

Tiba-tiba dari kejauhan terlihat seseorang yang sudah tak asing lagi di mata ini, dan begitu tersadar dia adalah salah satu dari teman mantanku, jujur ku tak mengalnya, namanya pun aku tak tau, hanya wajahnya saja yang ku tau, aku memandangi wajahnya sembari tersenyum, dan ternyata dia melihatku dan membalas senyumku dengan senyum manis yang keluar dari wajahnya, mata kita bertemu layaknya sedang jatuh cinta pada pandangan pertama.


Hati ini bergetar seperti ada rasa yang muncul secara tiba-tiba,  namun senyuman itu hanya sementara, karna dia lekas pulang setelah senyum indah itu diberikannya padaku. Setelah itu aku pun bergegas untuk pulang, sesampainya dirumah aku terus terbayang oleh senyumnya, aku berfikir, mengapa ku begitu senang setelah melihat senyumnya, apa ini cinta?, dan aku tersadar itu hanya cinta sementara, cinta yang datang karna sedang luka dan dia datang dengan membawa bahagia dan itu lah yang namanya cinta sementara.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar