Minggu, 21 Agustus 2016

Begitu Mencintai

  Tidak ada komentar
Yang kau cari tak kau temukan lagi dihatiku, yang selalu kau mau tak bisa ku berikan lagi, itu semua karna sudah ada hati baru yang telah memberikanmu cinta yang melebihi aku, mungkin aku bukan milik mu lagi, bukan yang kau inginkan lagi, tapi hati ini memilikimu sampai saat ini, apakah kita bisa bersama lagi, sementara kau sudah bahagia disana dengan si hati baru?

Aku sudah mencoba jalani hari-hari tanpamu, mencoba merubah perasaanku padamu, menjadi perasaanku kepada tambatan hatiku yang baru, tetapi hatiku selalu saja berpihak lagi kepadamu, aku bertanya pada yang kuasa, "Mengapa begini?, kenapa semuanya terjadi padaku?'

Maafkan hati ini yang belum bisa menjauh dari hatimu, menjauh dari kenanganmu, menjauh dari semua tentangmu, entah mengapa aku terlalu bodoh untuk begitu mencintaimu, berkali-kali aku telah disakiti tapi aku selalu saja kembali, lalu aku menyadari mengapa aku bisa menjadi terlalu bodoh seperti ini, dan selalu menahan semua rasa sakit ini, dan alasan dari semua itu adalah karna aku begitu mencintai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar