Senin, 20 Juni 2016

Makasih Buat Lukanya

  Tidak ada komentar


             Gue ga mau jatuh cinta lagi. Bukan ga mau, gue cuman takut sakit hati lagi. Tapi kenapa kamu harus masuk kekehidupan gue, ngasih gue perhatian-perhatian yang buat gue jatuh cinta secara perlahan. Perkenalan yang ga pernah gue rencanakan sebelumnya, perkenalan yang seharusnya ga terjadi. Mana ada cowo yang udah dikasih perhatian lalu dibuat nyaman ga suka? atau itu cuman gue doang?,  sekarang, keseharian gue jadi ada tujuan yaitu buat berusaha dapetin kamu. Tiap hari bayangan dia terus kepikiran di kepala sampe gue harus insomnia. Gue sempet berfikir “Tolong apus perasaan ini, gue ga waktu udah jatuh cinta banget gue disakitin dan susah buat ngelupain saking udah besarnya perasaan gue ke dia”


             Apa gue nya aja kali ya yang terlalu baperan? Soalnya dari dulu gue emang baperan sih. Mungkin 3 minggu gue PDKT sama dia. Hampir tiap hari kita kirim pesan kadang telfonan, kalo ga berkomunikasi sehari aja itu rasanya kaya ada yang kurang.  Aku suka kamu, aku ga mau pergi dari kamu. Gue rela kok buat beli pulsa tiap pulsa HP gue abis waktu telfonan, cuman waktu itu abis gue males beli soalnya udah malem, pasti konter HP udah pada tutup.

             Kenapa setiap  gue mau buka sosmed hati ini berkata “Jagan diliat dil”, tapi gue kepo dan gue buka dengan akhir yang menyakitkan, liat foto cowok yang  buat gue cemburu abis. Gue selalu jaga perasaan dia, dengerin curhatannya walaupun gue ga ngerti apa. Gue selalu berusaha berikan yang terbaik buat dia. Makin hari, gue makin kepo sama foto cowok itu, apa dia udah pacaran?
“Kamu pacaran ga sih sama dia(cowok itu)” kata gue.
“Engga kok kita cuman temenan” jawab dia.
“Oh gitu?”.
Ternyata semua itu Bulsit, gimana sih nulis “bulsit”, gitu aja kali ya biar gampang, ternyata dia suka sama cowok itu, kenapa sih ga bilang dari awal?, kalo kamu bialang dari awal mungkin aku ga akan sesakit ini, aku ga akan nembak kamu sampe 11 kali, kamu tau ditolak 11 kali rasanya kaya apa? Sakit, harga diri gue ancur.

             Gue sakit, tega banget dia ga ngomong jujur dari awal. Mungkin cowok itu, bisa buat kamu bahagia kali ya?, mungkin cowok itu lebih baik dari gue?, lebih ganteng dari gue?, gue cuman selalu bisa berlapang dada. Dia cuman mau main-main sama hati gue. Gue capek sama semuanya.  Kalo aja gue ga gampang ke rayu sama rayuan busuk lu itu, kalo aja gue ga jatuh cinta sama lu, mungkin gue ga akan sesakit ini. Kamu cantik, bibir putih, dan lumayan populer gampang lah cari cowok. Sesak dada ini. Gue tahan kesedihan gue dalam senyum palsu, yang gue sadar terus tersenyum sampai ingin membuat gue terlihat seperti orang gila.

            Gue selalu berimajinasi, kalo kita bakalan hidup bahagia selamanya. Takdir berkata lain, dia udah bagagia banget sama pilihannya yang sekarang. Kamu jangan mikir aku bakal marah, aku ga akan benci kamu. Cuman senyum ini udah ilang dari bibir ku, cuman ada senyuman palsu yang menghiasi hari-hari ku dan senyuman ini juga sebagai penanda sebuah hati terluka. Ada kalanya merasa sedih waktu melihatmu bahagia, bukan karena aku ga mau liat kamu bahagia, tapi karna bukan aku yang membuat kamu bahagia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar