Selasa, 28 Juni 2016

LDR

  Tidak ada komentar


       Ini cerita gue waktu masih sama si Sheerin, gue LDR an sama dia udah hampir 2 tahun sih, tapi sekarang udah engga.. tau sendiri kalo gue jomblo kronis. Jadi gue mau cerita tentang LDR an sama dia selama 2 tahun lalu aja.

       Hari itu, tanggal 17 Agustus 2013 ketika gue liburan dihari itu gue kembali ke habitat gue yang sebenernya yaitu di Cikampek kota yang ga dikinal, tapi klo ngomongin Tol Cikampek pasti pada tau kampret emang, saat gue SMS dia buat ketemuan di pasar malem deket rumah dia, akhirnya gue dateng bawa temen karna jujur gue penakut, mungkin sampe sekarang juga masih sih, waktu gue lihat ternyata dia juga bawa temen, dalem hati gue langsung bilang “Yes!! Dari sini aja udah sama-sama bawa temen, pasti jodoh !!”.  Disitu gue gombal-gombal ga jelas, gue lupa sih gombalannya gimana. Abis gombal gue tembak lah si Sheerin ini.
“Km mau ga jadi pacar aku?”
“Hmmm bentar mikir dlu?”
“Ok, tapi nanti kita LDR an loh?”
Galama dia bilang “Iya aku mau”
“Yes! Makasih!”
Baru juga seneng dikit temen gue udah ngajak pulang karna udah malem banget.
Kampret udah tau bentar lagi gue mau balik lagi ke Cimahi buat sekolah lagi.

    Jujur gue  berat hati buat berpisah jarak sama sheerin, ya mau gimana lagi, gue emang udah sekolah di cimahi karna disuruh nemenin nenek sama kakek.  Besoknya gue pulang soalnya gue harus masuk buat pembagian kelas baru. Sheerin cuman bisa bilang lewat pesan“Bep, Kamu kalo udah di Cimahi jangan macem-macem ya?, pokonya inget aku!!”, Gue cuman bisa bales jawab sambil dengerin musik di Bis sendirian, ga ada temen ngobrol  “Iyah bep aku ga akan macem-macem dan pasti aku inget kamu lah!” gue jawab. Gila keren ga dulu gue panggilannya “Bep”, coba sekarang “Bep” itu adalah salah satu kata yang udah punah bagi gue. Gue cuman saling percaya aja sama dia buat melakukan hubungan LDR ini.

   Hubungan kita berdua ga ada masalah sih, hampir tiap hari kita telfonan berhubung IM3 banyak banget gratisannya, pernah waktu mau tidur gue mau ngikutin raditya dika, yaitu mainan siapa yang tutup telfon duluan.
“Udah jam 9 malem nih aku harus tidur” kata gue (Ini emang jam tidur gue waktu SMP, ga boleh lebih).
“Oh ya udah good night” jawab dia.
“Kamu ah yang tutup telfonnya?”
“Km aja ah?”
“Ya udah bareng-bareng, hitung sampe tiga ya?”
“1, 2 , 3” kita ngomong bareng-bareng, dan ternyata ga ada yang nutup. Disitu kita berdua cuman ketawa-ketawa aja.
“Ih kok ga ditutup” kata gue (Sambil nahan ketawa).
“Ih ya udah dadah ya” Tut tut tut, ternyata dia matiin.

        Hubungan kita selalu baik-baik aja, sampe 1 tahun kemudian di saat dia suka sama yang namanya JKT48, dia diajak buat nonton ke theather JKT48 sama temen gue sendiri namanya Cimot dia temen gue yang ada dicikampek, terus dia nanya “Aku boleh ikut ga?”
“Gue jawab sama siapa aja?”
“Sama temennya cimot”
“Oh gitu mending ga usah deh” kata gue.
“Tapi aku belum pernah ke theater”
Ya allah gue ga tega kan, pikiran gue waktu itu gini “Cimot ini temen gue dari TK ya udah lah gapapa”.
Akhirnya gue bilang ke si sheerin “Iyah udah km boleh ikut”, padahal dalem hatii gue ga rela dia ikut.
“Makasih ya udah ngijinin”
“Iyah sama-sama”

       Udah beberapa minggu kedepan dia jadii suka SMS an sama si cimot, ya allah gue cemburu abis, walaupun dia temen gue ya pasti lah gue tetep cemburu, gue larang dia buat sering-sering SMS an sama si Cimot, gue ga tau dia beneran jarang SMS si cimot atau engga soalnya kita kan LDR, jadi gue percaya aja, walaupun dalam hati gue kepo setengah mati. Akhirnya gue udah SMK lagi dia juga sama SMK hanya saja berbeda sekolah dan berbeda kota, kami masih menjalin hubungan LDR sampe tiba-tiba di SMK nya dia banyak yang suka sama dia, gue cemburu bangat soalnya ada yang ngasih bunga kedia sampe ada yang naksir kedia minta ijin buat ngerebut ke gue namanya Yoga, demi tuhan gue kesel setengah mati, gue debat sama yoga, akhirnya gue bilang aja ke si Sheerin buat jangan bales SMS dari si Yoga dan jauhin dia.

      Makin lama makin banyak cobaan yang dateng, mulai dari dia deket sama si Cimot lah, kalo gue ga salah sih ada fotonya dia sama laki-laki lain, katanya sih temen tapi gue cemburu banget,hari-hari gue penuh dengan kecemburuan, akhirnya gue kesel dan memutuskan buat putus sama si Sheerin, niatnya sih gue cuman pingin nunggu waktu biar gue ga cemburu 3 hari gue ga kontakan, abis itu gue putusin dia gue ga tau kenapa, niatnya cuman mau break hubungan sebentar tapi kenapa gue malah putusin dia gitu? Gue nyesel sampe 1 beberapa hari setelah kecemburuan gue menghilang gue pengen ngajak balikan, tapi gue ga berani karna malu.

       Gue diem-diem suka sama dia, akhirnya gue pingin move on dari dia gue nyari cewek lain tapi ga ada yang cocok, gue sadar walaupun dan berapapun gue nyari cewek tetep aja hati gue masih ada di Sheerin. Dia adalah juara di hati gue, tapi saat gue berani buat ngungkapin perasaan ternyata dia udah berubah jadi lebih baik, agama dia kuat, dia ga mau pacaran, karna menurut dia kalo kita LDR an terus kangen-kangenan itu namanya penyakit hati. Gue seneng dia berubah jadi gini, soalnya gue mikir pasti kalo gini dia jarang deket sama laki-laki, ternyata gue salah malahan dia deket sama laki-laki, dan itu temen gue sendiri si Cimot, gila patah hati paling sakit banget selama hidup gue, mereka ga pacaran tapi deketnya udah kayak gue sama si Sheerin pacaran dlu, bahkan lebih deket dari gue, apa itu yang namanya temen? Apa temen akan nulis status BBM, Twitter nya jadi nama temennya sendiri? Gue tanya ke sheerin dan jawaban dia “Soalnya cimot statusnya pake nama aku, jadi aku juga pake namanya”, dan alasan macam apa ini, terus gue bilang aja “Coba kalo ak nulis nama FB ak jadi Fadil(sheerin) apa kamu mau ubah nama FB km juga?”
Dia jawab “Yah engga lah FB mah publik”
Gila gue mikir emang BBM sama Twitter bukan publik?
Dan lagi-lagi Gila, si Sheerin mantannya semua temen gue, dan sekarang lagi deket sama temen gue juga ya allah knp sih harus temen gue gitu, apa ga ada yang lain selain temen gue?

      Karna lagi bulan puasa si Sheerin ada bukber sama anak yatim piatu dikarawang, dan si Cimot temen gue sendiri juga mau ke karawang dia ga mau ngasih tau mau ngapain..
Gue tanya kan ke si cimot “Lu mau ke karawang?”
“iya”
“Ngapain?”
“otw”
“jawaban apaan anjir, mau ngapain?”
“otw”
Dalem hati gue bilang “Tai ngomong apa sih lu!”
Gue tanya lagi “ Sama si aryo?”
“Iya” 

    Hemm gue curiga.. dan ternyata kecurigaan gue bener, si sheerin sama si cimot pergi berdua, si cimot belanja hadiah ulang tahun buat anak kakaknya si sheerin, dan abis bukber dan belanja mereka berdua main ke rumahnya si Sheerin.. bajingan mereka main sampe jam 10 malem lebih. Dan parahnya temen gue sendiri ngeboongin gue, temen dari TK lagi bahkan belum sekolah juga gue udah temenan.  Gue merasa dihianatin. Untung ada temen-temen gue yang bikin cerita-cerita lucu sambil flashbek masa-masa SD gue dulu dimana gue baru sadar waktu SD gue sering di Bully.
  1.   Gue pernah di kasih cabe lehernya sampe panas, dan akhirnya sampe rumah gue nangis.
  2.  Gue pernah dii jailin dengan ngelempar bumbu rujak ke kepala gue.
  3.  Gue pernah di dorong dari tower sampe mau mati, dan untung gue ga mati.
  4.   Gue pernah rambut dicudahin.
  5.  Gue pernah didorong dari atas rambutan dan waktu jatoh gue ga bisa nafas sesaat
  6.  Gue suka dipalak.
Dan gue juga dulu terlalu polos.
  1. Gue ngikutin gaya tubuh guru yang lagi ngejelasin, terus ada murid yang ngadu sampe akhirnya gue dikeluarin dari kelas sama satu temen gue namanya ijan.
  2. Gue ditantang tiduran diijalan raya depan SD, dan gue nurut sampe gue mau di tabrak tukang ojek, gue ga pernah lupa omongan tukang ojek itu, dia teriak “Goblok! Mau mati!”, dan ada murid yang ngelapor, ujung-ujungnya gue dimarahin juga sama guru.
  3. Gue kesemak-semak disuruh temen gue, udah sampe gue didorong sampe nyungsleb dan tangan gue berdarah.

Masih banyak lagi lah, dan semua itu pelakunya adalah Ijan temen gue, dan ijan ini mantannya si sheerin juga, cuman disini ijan ga malak gue, soalnya yg malak gue beda orang. Kami berdua temenan tapi kok gini-gini amat gitu. Lalu kami berdua bergosip, ngegosipin ada hubungan apa sih si Sheerin sama si Cimot, gila ini namanya reuni mantan sheerin. Dan inti dari cerita ini cuman gue pingin minta maaf aja ke si Sheerin.

        Aku sadar udah sakitin hati kamu, meski bukan maksud aku buat nyakitin hati kamu, aku minta maaf aku terlalu pencemburu, dan egois, dan kasih aku kesempatan buat perbaiki semua kesalahan aku, karna aku pingin banget buat kamu bahagia, bkn orang lain yang buat kamu bahagia, aku rindu sama senyum kamu, ketawa bercanda sama kamu yang biasa isi hari-hari aku, warnai hidup aku. Aku perlu cinta kamu, aku butuh kehadiran kamu disisi aku, kumohon kembali sama aku kayak dulu. Ya allah boleh ga aku minta 1 kali lagi buat sama dia, apa itu masih mungkin saat dia sama yang lain?, tapi gapapa kok masih tetep aku simpen cinta aku buat kamu, tetap setia ku menghitung hari, tetap setia aku buat menanti, sampe saat nya bakal tiba saat kamu kembali sama aku lagi.

Ini kata-kata ada yang dari lirik lagu, gpp lah yg penting keren.


       





Tidak ada komentar :

Posting Komentar