Minggu, 17 April 2016

Pertama Kali Pacaran (Part 2)

  Tidak ada komentar
          Waktu gue robek gue langsung main lagi sama temen-temen, seminggu berlalu dan gue mendengar kalo dia udah punya pacar lagi dan ternyata pacarnya dia itu adalah temen gue sendiri.. demituhan hati gue langsung sakit, gue ngomong dalem hati “Gila baru seminggu dia udah move on lagi!! Dan udah punya pacar lagi!!”, sementara gue masih sendiri di balik senyum palsu tiap gue liat dia berduaan.

          Tapi hubungan gue sama temen gue tetep baik-baik aja begitu juga sama si Sherrin, kami masih bisa main basket bareng, ketawa-ketawa bareng, namanya juga masih kelas 6 SD jadi gampang akur, ga lama UN kelas 6 SD di mulai dan setelah UN beres gue langsung pergi ke Cimahi karna SMP gue pindah sekolah kesana.

         Gue akhirnya pun masuk ke SMPN 9 Cimahi, pertama kali gue dateng kesana buat melakukan sebuah ritual yaitu MOPD gue serasa pengen nangis karna gue ga punya temen sama sekali, tiba-tiba gue liat satu orang laki-laki dateng ke gue dan dia bilang.
“Nama gue Roy! Nama lu siapa? Kalo gue liat sih kayaknya lu bukan orang sini ya?”
Dalem hati gue ngomong “Siapa sih nih orang dateng-dateng minta kenalan, dasar cowok murahan!”, karna gue cowok mahal gue males jawab, tapi berhubung gue ga punya temen jadinya gue jawab juga.
 “Nama gue Fadil, iya gue bukan orang sini, gue orang Cikampek yang bermigrasi kesini”
“Oh gitu sama gue juga”
“Emang lu dari mana”
“Gue dari Jakarta”
“Oh dari Jakarta”
         
        Tiba-tiba ada pengumuman buat kumpul dilapangan, disitu gue di bagi kelompok, dan gue ga sekelompok sama si Roy, waktu masuk kelas gue disuruh perkenalan dan gue bilang.
“Nama saya Muhammad Fadhilah Hasyim!, saya dari SDN Purwasari 3 Cikampek”
Mendadak sekelas pada bersin semua, gue mikir “Kampret belum kenal aja gue udah dihina apa lagi udah kenal pasti gue lebih dihina”, gue langsung duduk lagi sambil nahan malu. Dan akhirnya Osis yang dikelas gue pada bikin Nama-nama aneh yang harus gue bawa.
1.       Kursi goyang
2.       Buah malam minggu
3.       Ciki Zodiak
4.       Ciki petualang
Dan masih banyak lagi. Dan gue juga disuruh pake baju olahraga SD, disitu gue serasa pengen mati karna baju olahraga SD gue masih ada di Cikampek, akhirnya gue memutuskan buat pake baju Olahraga anak SD lain, dan gue pake baju SDN Baros Mandiri 5.

      Waktu gue pertama liat tulisan kursi goyang gue mikir “Ya allah apa ini masa gue harus bikin kursi goyang pake kayu!” akhirnya gue pulang aja dan tanyain ke nenek gue, dan nenek gue nyuruh orang buat buatin kursi goyang, dan jadinya malah Kertas Karton Yang Ditulisin “Kursi Goyang”. Kampret jadi kursi goyang tuh begitu teriak gue dalem hati.

     Bangung dari tidur gue langsung siap-siap, setelah sampe sekolah gue ditanya sama alumni SDN Baros mandiri 5 ini..
“Eh lu siapa perasaan gue ga pernah liat lu deh?”
“Buta kali lu”
“Eh tapi asli gue ga pernah liat lu”
Dia pun nanya ke temennya “Eh lu pernah liat dia ga?”
“Engga siapa lu?” kata temennya
Kampret gue makin tertekan gue akhrinya melarikan diri dari pertempuran bacot itu.

     Langsung aja ya, akhirnya gue udah masuk ke Kelas 7 D, dan di semester 2 gue balikan lagi sama si Sherrin, gue LDR an sama dia, tiap hari gue telfonan, SMS an, isiin pulsa walaupun gue jarang isiin dia pulsa, 2 bulan berlalu lagi dan gue akhirnya putus lagi, gue lupa lagi kenapa gue bisa putus. Disitu gue ngejomblo lagi sampe tiba-tiba ada seorang cewek yang naksir gue.. dan alhamdulilah gue deket sama dia, dan gue tembak dan jadian.
      
    Namanya dia itu Kirana, gue pacaran biasa lewat telfon, dan sampai akhirnya gue jalan-jalan sama dia ke Mall karna dulu masih kecil gue kesana naik angkot sama dia, kita berdua janjian di Taman Kartini. Gue tunggu dia setengah jam lamanya, waktu udah dateng kita berdua langsung berangkat lah ke Mall sambil berpegangan tangan. Abis itu gue ajak dia beli Novel, Gantungan Kunci sama beli minum, dan sampe akhirnya gue FotoBox sama dia. Setelah selesai kami berdua pulang berpisah karna dia ada urusan sama temennya.
     
    14 Februari dia ulang tahun dan gue ga bisa dateng ke ulang tahunnya padahal ibunya udah nanyain, alesan gue ga bisa dateng karna gue ada LES belajar, bsknya gue kasih dia Kado Boneka, dan 3 hari setelah kejadian itu gue di putusin, dengan alasan pingin jadi temen aja, ya gue cuman bisa berlapang dada aja, dan tenyata 3 hari kemudian dia udah punya pacar lagi. Lagi-lagi disitu gue kembali sakit hati.

    Gue ngejomblo lagi, sampe akhirnya gue balikan lagi sama si Sherrin, gue masih inget tanggalnya 17 Agustus 2013, gue nembak dia tepat di hari kemerdekaan, dan itu malem minggu. Gue nembak dia waktu gue lagi liburan sekolah, dan gue nembah dia secara langsung di pasar malem, kembali lagi terulang, gue dan diapun LDR an lagi, setelah liburan berakhir gue balik lagi ke Bandung, dan Telfonan lagi sama si Sherrin. Sampe tiba waktunya liburan panjang karna gue udah jadi kelas 1 SMK, dan seperti biasa gue pulang ke Cikampek buat ketemu sama si Sherrin.
    
    Eh ternyata malem-malem dia dateng ke rumah gue untuk ngasih makanan kesukaan gue, yaitu Martabak, gue ga mau kalah kan, akhirnya besoknya gue suruh dia kerumah gue lagi terus gue ajak beli Baso, dan itu semua pake duit ortu gue. Gue ajak dia naik motor, gue ngebonceng dia sambil ngobrol, gue lupa ngomongin apa.  

     Ga kerasa udah masuk SMK lagi dan di semester 1 mau ke semester 2 gue putus sama dia, bisa dihitung lah gue pacaran sama dia udah 1 Tahun mau ke 2 Tahun, dan yang mutusin si Sherrin ini gue, karna gue Cemburu, demi tuhan sampe sekarang gue nyesel dengan keputusan itu. Tapi mau gimana lagi nyesel selalu dateng terakhir. Akhirnya pun gue kena karma sampe sekarang gue udah Jomblo 2 Tahun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar