Kamis, 07 April 2016

Cinta Segita Tanpa Alas

  Tidak ada komentar


          Ini masih soal percintaan gue yang masih gagal.. jujur gue udah nembak dia 3 kali, dan semuanya di tolak, cara nembak gue juga simple sih “Jadiaan Yu?” dan ujung2 nya di tolak juga “Aku lagi ga mau pacaran”. Selalu itu alesannya, walaupun gue udah tau dia udah ada gebetan baru, tpi gue ga mau nyerah buat nembak dia.

         Dia selalu ngomongin cowok sama gue dan dia sukses bikin gue cemburu tapi gue sama sekali ga bisa buat dia cemburu, sialan emang. Dia pernah nangis waktu gue telfon, waktu gue tanya
“Km kenapa nangis?”
“Engga kok ak ga nangis” Suara patah-patah kayak anak TK nangis karna makannanya di ambil Jeger di kelas. Kenapa gue bisa tau karna gue pernah di palak sama Jeger di kelas gue waktu TK dan gue nangis juga kaya gitu.
“Itu sih suaranya patah-patah kayak anak TK baru di ambil makannanya”
“Ih engga” Masih ga mau ngaku padahal tadi dia nyedot ingusnya sendiri.
Dalem hati gue bilang “Kampret ngaku aja kali”, akhirnya gue tanya aja lagi
“Nangis gara-gara apa”
“Apa ak ga nangis ih!”
 
Akhirnya gue gananya lagi soalnya gue takut dia marah, karna kalo dia marah udah kayak neraka jahanam, dan gue mikir kayaknya gara-gara gebetannya deh.. Yang jelas gebetannya bukan gue..
Jadi Dia itu Gebetan gue, dan dia juga punya gebetan, gue sebut ini cinta segitiga tanpa alas gue tunjukkin nih gambarannya


          Bener kan cinta gue itu mirip segitiga tapi tanpa alas, kalo mau jadi cinta segitiga yang seutuhnya cuman ada 2 cara.

Cara Ke-1 Gebetannya dia harus suka sama gue minimal jadiin gue gebetan.. (Dan itu Jijik)
Cara ke-2 Gue harus suka sama gebetannya dia, karna gue orangnya ga mau nyakitin perasaan gebetan gue, jadi gue gamau sama gebetannya dia.. dan itu juga jijiksih..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar