Selasa, 29 Maret 2016

Lagi Sensitif

  Tidak ada komentar


    Belakangan ini cewek yang lagi gue suka itu lagi sensitif banget, setiap kali gue salah aja, walaupun itu sepele pasti urusannya bakal panjang, cuman gara-gara gue bales pesan dengan singkat dia marah, padahal kan emang gue udah ga tau mau ngomong apa lagi.

   Waktu gue udah minta maaf responnya ga di bales, terus gue berusaha buat minta maaf lagi, dan cuman di bales "Hmmm ya", demi tuhan disitu rasanya sakit banget, terus dan terus gue minta maaf dan tetep aja gue belum di respon. Disitu gue langsung menyimpulkan bahwa.

   Cewek itu mahluk yang aneh, yang susah banget buat gue mengerti, dan cewek itu adalah orang yang dendaman, sekalinya marah dia akan ngacangin lu sampe lu nangis. Gue mikir apa dia lagi PMS? Di situ masih jadi misteri sih. 

   Tapi satu hal yang harus kalian tau, gue seneng karna dia gue bisa ngerasain lagi yang namanya dicuekin cewek, dan karna dia dunia gue yang dulunya cuman kelabu, sekarang berubah jadi berwarna.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar