Senin, 28 Maret 2016

Buat Sinonim Dari Ratu

  Tidak ada komentar


      Sekarang gue udah kelas 2 SMA dan gue punya orang yang gue kagumin, namanya Ratu dia adalah adik kelas gue di SMA sekaligue junior gue di ekskul PMR. Pertama gue kagum sih waktu pemilihan ketua PMR yang baru, dia nanya sesuatu dan gue lupa apa itu.. dan gue juga lupa, apa gue bisa nge jawab apa engga.

      Jujur aja gue orangnya Bego, Kayak Anak Kecil, dan Ganteng, tpi aneh nya gue bisa kepilih jadi kandidat kuat di pemilihan ketua PMR. Dan cuman modal pidato dengan ketawa-ketawa PD lu bisa jadi ketua. Gue mikir klo mereka lagi nyari komandan yang ganteng makanya gue dipilih.

      Eh tapi bukan itu ceritanya, ceritanya gue itu kagum sama si Ratu, pertama gue seneng liat mukanya, gue seneng sama sikapnya, dan asik di ajak ngobrol, tpi yang ga gue suka sih klo di ajak ngobrol di Facebook balesnya lama banget, lamanya udah kayak gue nge Jomblo. Padahal gue pengen banget ngobrol lancar tanpa ada jeda sama si Ratu.

     Dari kagum berubah jadi suka, pertama kali gue suka waktu gue di bilang “Hati-hati ya di jalan”.
Sssst tiba-tiba ada angin lewat, dan angin itu membuat jantung gue yang ga pernah deg-degan selama 2 tahun lebih menjadi deg-degan, dan deg-degan itu berubah jadi senyum, dan senyum berubah jadi cinta. Tapi kampretnya dia udah punya pacar, disitu gue langsung Sakit hati, rasanya tuh kayak dia ajak nonton bioskop tpi gue yang bayar, sakit!!.
    
    Beberapa minggu kemudian gue mengadakan Latihan gabungan buat kelas 1 sama kelas 2, dan disitu ada si Ratu, dan kampretnya dia lagi pundung sama gue, karna gue ngeledek klo bibir dia putih pucat, padahal kan itu bagus, karna itu ciri khas dari dia. Gue ditantang sama temennya,
 Eh kang klo akang bisa buat tandu selama 20 detik, akang boleh jadi pacar Ratu?”
“Wah serius?” Sssst sambil ada angin yang lewat.
“Iya”



      Akhirnya gue coba dan gagal, waktu gue gagal si Ratu pergi, terus gue bilang ke temen gue “Tuh kan gara-gara gue gagal dia pergi, berarti itu tandanya dia suka sama gue” Gue ngomong dengan PD.
Waktu pulang Latihan gabungan ya udah seleseai ceritanya.

Langsung nyambung ke hari senin, karna gue dari hari minggu belum di maafin, akhirnya gue minta maaf kayak gini nih..

Dan selanjutnya dia bilang klo pundungnya cuman bercanda, gue kesel kan tpi gue ga berani soalnya nanti dia pundung lagi, padahal gue bikin kata maaf itu tuh susah, harus nonton Cinta fitri season 1 dulu sampe season 7.
Lanjutannya Belum ada karna gue disini Chatnya udah beres..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar